Ada Euforia Asian Games 2018 di The Rinra

By Admin

nusakini.com--Euforia perhelatan Asian Games 2018 tengah dirasakan hampir seluru lapisan masyarakat di Indonesia. Seperti diketahui, ajang olah raga empat tahunan ini diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Namun, masyarakat di Makassar pun tak ketinggalan ikut larut dalam suasana yang menghadirkan kemeriahan dengan adanya kegiata-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat yang berkaitan dengan event akbar tersebut. 

Melihat animo dan antusias masyarakat, The Rinra yang merupakan satu-satunya hotel yang terintegrasi dengan Mall menggandeng salah satu tenant yang ada di Mall PIPO yakni SS Archery untuk memberikan benefit dan fasilitas khusus bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra pada tanggal 17 Agustus nanti berupa voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama bulan Agustus The Rinra menawarkan harga Rp. 973.000 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe. “Panahan merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 sehingga kami yakin dengan adanya fasilitas yang kami berikan ini, tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan merasakan ambience dan semangat untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games. Apalagi kita tahu, cabang olahraga panahan merupakan salah satu langganan penyumbang emas bagi timnas Indonesia” beber Marcom Manager The Rinra, Azis. 

  SS Archery sendiri merupakan wahana bermain panahan yang menawarkan paket yang masing-masing termasuk 10 kali tembakan dengan kategori kategori sebagai berikut : 

- Basic Bow dengan harga Rp. 25.000 per orang

- Standard Bow dengan harga Rp. 50.000 per orang

- Compound Bow dengan harga Rp. 100.000 per orang

Sedangkan untuk Member, SS Archery menawarkan paket berupa Paket Basic dengan harga Rp. 250.000/orang yang dibagi menjadi 4 sesi dengan durasi masing-masing 90 menit. Sedangkan untuk paket Intensive dibanderol dengan harga Rp. 350.000 per orang yang dibagi menjadi 8 sesi dengan durasi masing-masing 90 menit. Dalam keterangan pers yang disampaikannya, Pelatih sekaligus Penanggung Jawab Operasional SS Archery, Dewi mengatakan bahwa animo masyarakat terhadap permainan panahan di Makassar terbilang cukup tinggi terutama pada waktu akhir pekan namun masih banyak yang belum tahu tempat untuk menikmati wahana seperti ini sehingga pihaknya sangat berharap agar melalui kerjasama dengan pihak The Rinra, informasi mengenai keberadaan wahana panahan ini akan semakin diketahui.

Sementara itu, mewakili manajemen Phinisi Point, Marcom Executive PIPO, Wiwi menyampaikan bahwa kehadiran wahana panahan ini cukup berpengaruh terhadap jumlah pengunjung di PIPO. “Malah ada pengunjung malah sudah datang beberapa kali untuk menikmati wahana panahan ini. Banyak yang penasaran juga, tambahnya. 

  Baik pihak The Rinra, PIPO maupun SS Archery sama-sama berharap agar kedepan masyarakat lebih familiar dengan permainan panahan ini dan tentunya akan semakin menambah antusias orang-orang untuk berkunjung ke The Rinra dan PIPO. (r/rajendra)